Visualisasi Alun-Alun Ramah Masyarakat, Kota Batu, Malang



Ketika saya traveling ke Malang. Batu adalah salah satu tempat yang sangat ingin saya kunjungi, sekedar untuk merasakan sejuknya udara disana dan berbagai destinasi wisata yang disajikan. Batu merupakan salah satu tempat dengan perkembangan wisata yang sangat pesat, tak heran kalau Batu selalu masuk dalam daftar destinasi favorit bagi pasangan ataupun keluarga.

Salah satu yang menarik perhatian saya adalah ruang terbuka yang sangat menyenangkan di sana, yaitu alun-alunnya. Tidak main-main, perkembangan Batu sangat di perhatikan oleh masyarakat dan pemerintahnya sendiri. Seakan ingin menjadikan Batu seperti rumah bagi siapapun, Pemerintah membuat alun-alun dengan konsep yang “seru” dan sangat ramah bagi siapapun yang ingin datang berkunjung dan rekreasi di sini.

Alun-alun disini terlihat sangat disengaja di desain sedemikian rupa sebagai sarana rekreasi, edukasi, dan olahraga bagi masyarakat kota Batu sendiri dan wisatawan. Sehingga bagi siapapun yang datang berkunjung kesini, akan merasa nyaman dan gembira. 

alun-alun terlihat dari atas

 
bianglala
fasilitas

HAPPY KIDS


BATU di Malam Hari


Menurut saya, Inilah visualisasi dari alun-alun yang di harapkan banyak masyarakat sekarang. Tidak hanya menawarkan ruang terbuka saja, tetapi menyajikan berbagai fasilitas penunjang yang ramah terutama bagi keluarga. 

Jadi, Kalau main ke Batu, lebih seru lagi bisa naik Bianglalanya di malam hari dan rasakanya pemandangan Kota Batu yang menakjubkan dari puncak tertinggi bianglala. 


Tidak ada komentar