Waterproof Eyeliner Liquid Black - Pinkberry

Kalau kamu berbelanja ke minimarket seperti alfamart, tentu kalian engga asing dengan produk bermerk- PINKBERRY.

letak produk di salah satu minimarket

Pinkberry merupakan salah satu brand produk kosmetik yang menjual produknya pertama kali melalui minimarket seperti Alfamart. Pinkberry sendiri banyak mengeluarkan produk-produknyaa nya secara lengkap dari lipstick hingga parfume.

Harganya yang dibilang sangat terjangkau dengan kualitas produk yang baik menjadikan Pinkberry mulai banyak dipercaya untuk menjadi salah satu produk kosmetik wanita di Indonesia. Namun, melihat packaginya yang berwarna merah muda dan manis, harga yang terjangkau dan mudah ditemuukan dimana saja ini lebih menargetkan para gadis yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa.

Eits, namun wanita pekerja sepertiku bukan takboleh untuk mencobanya ya..
Salah satu produk yang ingin aku coba adalah produk barunya yaitu :

Waterproof Liquid Liner Black 



Bahan utama dari Liquid Liner ini antara lain :

1. Water 
2. Styrene
3. Castor oil 
4. Althaea Rosea Flower Extract 

REVIEW 

Aku sudah menggunakan produknya kurang lebih 2 bulan. Selama masa pemakaian produk ini yang dirasakan ternyata tidak terlalu banyak komplain. Aku akan menyesuaikan dengan Klaim produknya.

Klaim 1. Tahan air dan Tidak Mudah Luntur 

pernyataan : 4/5 

pic by : me 

Produk ini mengklaim tahan air (waterproof) dan tidak mudah luntur Biasanya aku menggunakan eyeliner ini sebelum berangkat ke kantor. Jika siang hari akan membasahi wajah untuk berwudhu, produk ini tidak langsung hilang menyeluruh,  melainkan hanya berkurang menjadi lebih tipis saja. Jadi, menurutku jika kalian memerlukan eyeliner yang tebal, bisa diaplikasikan kembali (Re-Touch) tapi jika masih ingin tetap tipis maka tidak perlu kembali diaplikasikan.

Klam 2 : Menghasilkan warna hitam pekat 

pernyataan : 3/5 


Produk ini mengklaim menghasilkan warna hitam pekat. Awal saat pemakaian akan menghasilkan warna yang hitam pekat, namun beberapa saat kemudian warna hitam pekat itu lama kelamaan memudar.


Klaim 3 : Mudah diaplikasikan 

pernyataan : 5/5 

Salah satu yang aku sukai dari produk ini adalah memang mudah dalam pengaplikasiannya dikelopak mata. Jika dari kalian ada yang menyukai penggunaan eyeliner tipis sepertiku maka sangat tidak kesulitan. Namun jika menyukai yang tebal juga lebih tidak kesulitan. Sebab ujung kuas yang ramping dan tajam memudahkan kamu untuk membuat garis tipis.

Nah?
Gimana?
Cukup jelas, kan?

Oh iya. Ingetin lagi.
Salah satu keunggulan produk ini adalah produk yang bisa ditemukan dimana saja, Bisa di Alfamart, Alfamidi dan kini telah masuk beberapa Drugstore sehingga dinilai aman untuk para penggunanya.



#Pinkberry
#KosmeticReview
#Missririn
#SoraiKarsa


2 komentar

  1. Smudge proof gak? Untuk mata sensitif kira-kira bagaimana Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo kak, aku juga sensitif matanya. Aman selama ini makainya..

      Hapus