Susan Spa and Resort Bandungan Semarang

Sewaktu saya bertandang ke Semarang, rasanya tidak afdol jika tidak mengunjungi salah satu resort yang paling banyak dibicarakan para Blogger dann traveler untuk menikmati pemandangan, sembari menginap, atau sekedar melepas penat saja sambil makan-makan. 

Resort tersebut bernama Susan Spa and Resort. Ini merupakan sebuah resort dan wedding venue yang berlokasi  di gunung Ungaran. Spesifikasi lokasinya berada di Jalan Gintungan Utara, Dusun Piyoto, Jetis, Bandungan.  Bagi kamu yang berada di Kota Semarang, kamu dapat menempuh perjalanan kurang lebih 1 hingga 2 jam.  Resort ini sendiri banyak menawarkan hal menarik yang akan saya rangkum dalam postingan kali ini.

Image result for susan spa and resort Bandungan
tampak depan.

1.      Menawarkan Pemandangan Memukau

Letaknya yang berada di puncak Ungaran dan harus melewati medan tempuh yang menanjak, jadi setelah tiba tak salah jika kita akan mendapati pemandangan yang super keren. Pemandangan langsung menghadap gunung Ungaran sekaligus pemandangan Semarang dari atas.



2.      Memiliki Wedding Chappel

Salah satu yang paling terkenal dari Susan and Spa resort ini adalah wedding chappelnnya yang di bangun di tengah-tengah resort dengan bentuk yang unik berwarna putih. Inilah yang menjadi Hits untuk para tamu atau pengunjung berswafoto didepannya.



Image result for susan spa and resort Bandungan

3.      Tempat menginap yang menyenangkan

Jika kamu dan keluarga ingin menginap di Susan Spa dan resort ini, Susan Spa banyak menawarkan berbagai tipe kamar dari Superior, Deluxe, Suite Room, Grand Suite, Family Room, Hingga guest house. Semua kamar dibuat dengan nuansa ala Eropa. Harga yang ditawarkan berkisar dari Rp. 500.000 hingga jutaan. 

Image result for susan spa and resort Bandungan

4.      Berkunjung saja dan menikmati suasana Susan Spa dan Resort tanpa menginap
t
Bagi kamu yang tidak ingin menginap seperti saya, Susan Spa menawarkan sistem yang unik. Kamu bisa bebas memasuki area ini untuk sekedar berfoto, jalan-jalan atau makan di restaurannya tanpa membayar tiket masuk. 

Sebaliknya jika kamu datang saat High Season atau Weekend, kamu harus membayar biaya masuk sebesar Rp. 25.000/orang yang uniknya tiket masuk tersebut akan menjadi voucher saat kamu makan di Restauranya. Jadi Rp. 25.000 itu bisa kamu tukarkan dengan menu minuman atau makanan yang seharga sama dan jika menu makanan atau minuman yang kamu pesan harganya lebih dari itu, kamu cukup membayar dengan uang tunai sisanya. Menurut saya ini sistem yang menarik. 

Harga makanan dan minuman di Restauran ini tidak terlalu mahal menurut saya, masih bisa terjangkau dan rasanyapun dikatakan cukup enak. Oh iya, jika kamu ingin berenang, Resort ini juga menawarkan kolam renang indoor dengan pemandangan yang indah. Harga yang ditawarkan sebesar Rp. 60.000 (jika belum ada perubahan).

Image result for susan spa and resort Bandungan

5.      Menikah disini

Bagi kamu warga Semarang dan ingin mengadakan pesta pernikahan disini, bisa banget!.  Harga paket menikah di La Kana Wedding Chappel adalah Rp. 90.000.000 untuk 200 orang tamu dan La Kana ini ternyata bisa menampung hingga 1000 tamu. Waw banget gak? 


Related image
beautifull decoration

Kira-kira begitulah deskripsi cukup berfaedah yang bisa saya bagikan kali ini. Bagi kamu yang ingin mengunjungi dan berlibur disini atau sekedar satu hari melepas penat. Mungkin Susan Spa dan resort ini bisa menjadi rekomendasi bagus untuk kamu dan keluarga. 

Semoga bermanfaat

Ms. Ririn 


Tidak ada komentar