Liptint Tony Moly Rasa Pedas Samyang!

Siapa nih yang suka makan salah satu mie terpedas dari Korea? Mie yang sering banget dijadiin bahan challange jaman now. Anak kecil sampai dewasa engga ketinggalan untuk berpartisipasi dalam challange ini. Ada yang tahu mie apa ini ?

yup... S A M Y A N G !

Samyang sendiri meroket popularitasnya lewat challange yang dikenal dengan nama SAMYANG CHALLANGE atau HOT SPICY NOODLE challange.

Menariknya Brand “SAMYANG” alias Mie Instan Korea ini sedang berkolaborasi dengan salah satu brand kecantikan Korea TONY MOLY untuk make up koleksi terbaru mereka yang penampilannya diharapkan sama “HOT” nya dengan mie pedas Samyang. Seakan ingin mewujudkan warna-warna merah hot seperti kepedesan saat makan samyang. MERAH!

SAMYANG X TONY MOLY make up koleksi ini terdiri dari bedak cushion ( cushion compact), blushes, liptints, dan lipbalm. LUCUUUUUU BANGET! Gimana engga imut dan lucu! Sebab, bentuk kemasan dari produk ini menyerupai bentuk packaging dari mie instan samyang yang udah kita ketahui, seperti THE BULDAK SPICY CHICKEN RAMEN. Jadi Laper?

 Image result for samyang x tony moly lip tint

SAMYANG DAN TONY MOLY ini termasuk edisi terbatas (LIMITED EDITION) So, penasaran? Kali ini aku mau review salah satu produk nya yaitu HOT EDITION LIPSAUCE TINT.



1. KEMASAN 
Image result for samyang x tony moly lip tint

Kemasan atau pembungkus dari LIP TINT ini mirip dengan pembungkus mie instan samyang yang membedakannya hanya dari ukurannya yang lebih kecil. Warna dari Liptin ini ada dua warna. Warna pertama yang aku punya ini WARNA MERAH NYALA dengan pembungkusnya waran merah (rasa hot spicy chicken ramen) dan warna nomer dua berwarna lebih ke oranye dengan pembungkus berwarna kuning (Cheese hot chicken ramen).

Berikut adalah Tampilan BAGIAN DEPAN :



2. BENTUK LIPTINT 


Liptint berbentuk balok atau kotak dengan bahannya berasal dari kaca tempat si liptint sedangkan penutupnya berbahan arklirik. Cara membukanya sama seperti membuka liptint pada umumnya yaitu dengan diputar dan bukan di tarik ya.

3. Bentuk Kuas Liptint 


Beralih ke bentuk kuas, Sekilas kuas berbentuk seperti bulat namun kenyataannya terdapat bagian lancip di ujung kuasnya yang akan lebih memudahkan kamu memulas di bibir.

4. PLUS – MINUS Personal Opinion

a. Plus

Kelebihan dari produk ini antara lain :

1. Warna yang super pigmented dan intens. Warna yang dihasilkan dari liptint ini sangat merah intens ketika di aplikasikan di bibir.


2. Tidak Kering. Beberapa liptint ketika diaplikasikan ke bibir akan memunculkan rasa kering pada awal pemakaiannya. Nah, si Liptint yang aku rasa tidak menimbulkan rasa lengket dan kering.

3. Ukuran liptint pas. Jika kamu suka membawa produk kosmetik, ukuran liptint ini cukup pas untuk dimasukkan kedalam pouch.

Image result for samyang x tony moly lip tint

4. Tidak mudah hilang dan menempel di gelas. Produk ini setelah 6 jam pemakaian, masih tetap UP di bibir dan tidak menempel di gelas saat kita minum atau makan.

b. MINUS 

Kekurangan dari produk ini antara lain :

1. Walaupun warnanya intens merah namun lebih sering menggumpal dibagian dalam bibir, sehingga kita perlu mengulas 2-3 kali agar merata.

2. Harga yang relatif mahal. Harga yang ditawarkan dari si liptint ini sekitar Rp. 250.000. Hal ini kemungkinan dikarenakan salah satu edisi terbatas.

WHERE TO BUY : 

Saat ini, kamu bisa mendapatkan produk ini ONLINE di berbagai e-commerce. Baik Shopee,  Bukalapak, Tokopedia Dsb. Harga berkisar lebih dari Rp. 250.000



Tidak ada komentar