Rahasia Cantik Cleopatra Dengan Menggunakan Rangkaian Produk Velvy




Rin, Berenang Yuk!
Rin, Jangan lupa meeting di Bxc 
Rin, Besok jadwal ngajar berubah ya. Besok kamu ke Pamulang... 
Rin-Rin-Rin  
        Aktivitas dan mobilitas yang tinggi, baik indoor maupun outdoor merupakan tantangan tersendiri bagi kita sebagai wanita. Bagaimana tidak? Impian kita sebagai wanita adalah memiliki kulit yang sehat dan bercahaya namun di sisi lain kita akan menghadapi cuaca yang berubah-ubah dengan cepat. Mulai dari terkena sinar matahari, polusi udara, bahkan berada di ruangan AC yang cukup lama. Sadar tidak sadar  akan berdampak buruk terhadap kesehatan kulit. Pahitnya lama-lama kulit semakin kusam dan tua. 


Aku sendiri sangat menyadari bahwa kulitku termasuk 'golongan' yang mudah sekali kusam. Kulitku ini merupakan cerminan dari kulit orang tropis pada umumnya yaitu sawo matang. Sehingga lebih mudah untuk terlihat kusam dan tak bercahaya kalau berada di luar ruangan sangat lama. Cuaca yang sangat panas, berkeringat, berminyak maka tak lain dan tak bukan dapat membuat kotoran-kotoran menempel. Cikal bakal kulit 'menderita' alias keriput sist. Tidaaaq! 

"Kamu tahu apa yang ngebuatnya jadi semakin kusam?"

lupa untuk scrubbing secara berkala (biasanya: 3 kali seminggu) dan juga lupa memakai body lotion dan sunscreen

Scrubbing dan body lotion adalah bagian penting untuk kulit sehat. Bagaimana tidak, Scrubbing sendiri memiliki fungsi sebagai eksfoliasi kulit atau pengangkat sel kulit mati yang setiap hari terbentuk. Teksturnya yang kasar dengan butiran-butiran scrub berfungsi mengikis sel kulit mati.
Sedangkan body lotion dipakai setelah mandi yang berguna untuk melembabkan kulit. Kulit akan terhidrasi dengan baik dan membuatnya menjadi lebih sehat. Jadi 2 hal ini sangat mempengaruhi kebersihan dan kesehatan kulit kita. Hmmm.  



Hal tersebutlah yang membuatku menyadari bahwa kulit sehat itu selalu diawali dari 'kamar mandi' kita sendiri. Aktivitas mandi dan setelah mandi adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat. Maka, produk yang kita pilih atau yang kita pakai juga akan menjadi penentu kesehatan kulit, kan?  

Seketika, Kulit yang cantik mengingatkanku pada salah satu ratu kerajaan pada jaman mesir kuno yang kecantikannya terkenal sampai seantero negeri, yaitu Cleopatra. Cleopatra sendiri pada jaman dahulu melakukan 'ritual' kecantikannya dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Terbukti banyak masyarakat pada jaman mesir kuno yang mengagumi kondisi kulit sehat dan cantik seorang Cleopatra dan tidak ragu menjadikannya sebagai “poros/model” kecantikan di dunia dari dulu bahkan sampai sekarang. 


Banyak cara-cara dalam ritual cantik Cleopatra yang digunakan oleh masyarakat dulu dan sekarang. Salah satu yang paling terkenal adalah mandi dengan susu atau menggunakan segala bahan dari susu.

Benarkah Susu sangat baik untuk kulit kita?

Dikutip dari Livestrong, mandi dengan susu atau menggunakan produk berbahan susu diklaim memiliki manfaat bagi banyak orang, meskipun sebenarnya belum bisa dibuktikan secara ilmiah, Manfaat itu antara lain : 

1. Menghaluskan kulit 

Lemak dan protein yang terkandung didalam susu bisa menyerap dan menempel ke kulit. Selain itu asam laktat yang dihasilkan dari susu juga membantu mengangkat sel kulit mati.

Asam laktat sendiri adalah asam alfa hidroksi yang membantu melarutkan perekat antarsel yang menahan sel kulit mati untuk tetap berada pada permukaan kulit. Dengan begitu, sel kulit mati akan lebih mudah mengelupas sehingga permukaan kulit menjadi lebih halus. 

2. Mencerahkan kulit kusam 

Peran dari asam laktat yang sudah disebutkan itulah yang membantu mengangkat sel kulit mati. Setelah sel kulit mati terangkat, maka akan mendorong tumbuhnya sel kulit baru yang lebih sehat. Maka kulit kusam akan digantikan dengan kondisi kulit yang lebih bercahaya. Jadi tak heran bahwa produk susu bisa kita rasakan walaupun penggunaan baru beberapa kali saja. 

      Melihat faktor kandungan yang terdapat didalam susu. Maka, tak ada salahnya kita beralih ke produk yang berbahan utama dari susu. Susu sendiri dihasilkan dari hewan ruminansia (memamah biak) yang bisa didapatkan dari hewan Sapi atau Kambing. Namun kenyataannya diantara susu sapi dan kambing,  kandungan yang ada di susu kambing memiliki kandungan yang paling baik bagi kulit. Hal tersebut dibuktikan dengan kadar lemak dan protein yang lebih tinggi dari susu sapi.

Berikut infografisnya yang menyatakan bahwa susu kambing lebih banyak mengandung protein dan lemak. 



Seperti sudah dikatakan sebelumnya, kadar lemak dan protein itulah yang memproduksi asam laktat juga tinggi. Sedangkan asam laktat memiliki peran penting dalam pengangkatan sel-sel kulit mati. Jadi benar bahwa susu kambing adalah terbaik untuk perawatan kulit. 

Banyak produk-produk berbahan susu kambing yang beredar di pasaran. Sedangkan aku sudah mempercayakan salah satu produk mandiku dari rangkaian produk Velvy. 


Velvy sendiri merupakan brand yang telah berdiri sejak tahun 2013 hingga sekarang dan memfokuskan produknya menggunakan bahan utama dari susu kambing. Susu kambingnya sendiri menggunakan susu kambing terbaik dari Netherland yang sudah jelas kualitasnya. 

Produk Velvy ini sudah tersedia dalam bentuk Shower Cream, Body Lotion dan Body scrub dengan berbagai varian bahan lain. Jadi kamu bisa menyesuaikan kebutuhan kulit kamu. 



Lengkap Khaaaan? 

Rangkaian produk itulah yang mempermudah kita dalam urusan mandi tanpa perlu mencari produk-produk lain berbahan dasar sama.  Dari semua varian produk Velvy, aku menggunakan satu rangkaian yang dinilai paling pas untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit aku. 

Velvy Goat’s Milk 
Royal Jelly & Sun Flower




Memilih rangkaian varian velvy ini dikarenakan adanya kandungan royal Jelly dan sun Flowers. 
Royal Jelly dan SunFlowers sendiri memiliki berbagai manfaat yang paling sesuai untuk kebutuhan kulitku, seperti : 




Nah, gimana?

Banyak banget kan manfaatnya?   Manfaat itulah yang membuaku yakin memilih rangkaian produk Velvy. Aku sudah menggunakan produk ini beberapa bulan. Memang belum terlalu lama, namun hasilnya sudah dapat aku rasakan. Nah........ NOW .......
ITS
Aku akan memaparkan produk Velvy ini dari A sampai Z ... "Are You Redeeeh ?" 

1. Kemasan (packaging)

a. Velvy Goat’s Milk Shower Cream Royal Jelly and Sun Flowers

Shower cream (sabun cair) velvy ini memiliki ukuran yang berbeda-beda. Terdiri dari 3 ukuran dan volume yaitu 250 ml, 600 ml, 1000 ml. Velvy sendiri menyediakan refil (isi ulang) dengan ukuran kemasan 250 ml dan 600.

Ukuran 1000 ml dan 600 ml memiliki menyediakan penutup kemasan yang jika kalian gunakan tinggal di tekan (pompa)  tanpa ribet. Sedangkan untuk ukuran 250 ml menggunakan model flip yang mudah dibuka dan ditutup tanpa tumpah. 


model untuk ukuran besar ( 600 & 1000 ml)

untuk ukuran kecil (250 & 95 ml)
Di botolnya sendiri, terdapat label informasi kandungan, bahan dan volume. Jadi sudah dapat juga dijelaskan disana.


b. Velvy Goat’s milk Body Scrub Royal Jelly and Sun Flowers 

Body scrub velvy juga memiliki ukuran kemasan yang berbeda yaitu terdapat ukuran100 ml dan 250 ml. Body Scrub ini memiliki bentuk lingkaran dengan diameter sepanjang 5 cm dan tinggi seukuran 3 cm. Membuka scrub ini dengan cara di putar. Jadi aman tidak akan tumpah.



c. Velvy Goat’s Milk Body Lotion Royal Jelly and Sun Flowers

Body Lotion velvy juga tak ketinggalan memiliki ukuran kemasan yang berbeda yaitu 95 ml, 300 ml dan 600 ml. Body lotion yang berukuran 600 ml memiliki kemasan pompa. Jadi, memudahkan kamu untuk mengeluarkan isi lotion hanya dengan sekala tekan.  Sedangkan yang berukuran 300 dan 95 ml, model botolnya berupa flip. Jadi bisa dibuka dan ditutup dengan mudah.


tutup model flip 
model pompa 

2. Warna dan Tekstur 

Setelah melihat packaging atau kemasan Velvy yang gemesin. Sekarang aku mau ngasih tahu mengenai warna dan tekstur dari 3 rangkaian produk Velvy ini.

Warna dan Tekstur Shower Cream 



Selain memiliki harum susu dan bunga, warna dari sabun cair Velvy ini berwarna putih dan kental. Layaknya sabun pada umumnya. Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak, Menurutku hasil busa yang tidak terlalu banyak sangat bagus untuk kulit.



 Warna dan Tekstur Body Lotion 

Body lotion Velvy ini berwarna putih dan kental. Namun tidak sepadat seperti sabun cair. Teksturnya ringan, mudah diaplikasikan dan tidak lengket di kulit aku loh.

Tekstur body lotion Velvy

"Sssst, aku mau ngasih tahu ni. Body lotion dari Velvy ini ajaib banget. Baru sekali pemakaian saja sudah bisa membantu mencerahkan kulit kita. Aku aplikasikan pada tangan ya, nah kalian bisa lihat perbedaannya. Padahal ini pemakaiannya hanya sebesar biji jagung. Namun kalian bisa menyimpulkan sendiri hasilnya. Jos!

Tangan kiri sesudah pakai body lotion Velvy dan Tangan kanan yang belum memakai body lotion

Tekstur Body Scrub Velvy 


Tekstur Body scrub Velvy ini halus namun masih mengandung butiran-butiran scrub yang pas untuk scrub tubuh. Ukuran butiran scrub yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sangat mudah diaplikasikan ke kulit tanpa harus membuat kulit merah-merah. Jadi buat kamu yang punya kulit sensitif, ini aman kok.

varian bodyscrub... 


Scrub sesuai warna, untuk Royal Jelly dan Sunflowers berwarna kuning muda.

3. Klaim

Rangkaian produk Velvy sudah melewati berbagai uji coba, sehingga Brand ini berani mengklaim produknya dari hal-hal yang sekiranya sering dikhawatirkan penggunanya.


Berikut penjelasannya :




Bagaimana? Sudah mulai teracun untuk segera memakain rangkaian produk Velvy ini?

Mendapatkan Kelembapan

Kulit Menjadi Lebih Cerah




Kulit Terhidrasi

Kulit Terasa Halus




Semua rangkaian produk Velvy ini bisa kamu beli di supermarket kesayangan kamu. Namun sekarang jamannya serba daring. Kamu bisa memesan atau membeli lewat e-commerce apapun, salah satunya di Shopee, yaitu :  MGI Beauty Official Store. 




Banyak Diskonnya, sist ! 
Satu lagi,

Aku suka banget pergi traveling, Produk velvy menyediakan ukuran mini travel yang cocok dibawa kemana-mana karena ukurannya yang muat dimasukan kedalam pouch mandi.


Pas banget kan ?


"Gimana?pemaparanku dari A-Z? Lengkap kan!"

"Jadi pengen mandii gak ?" Hhaha. Kalau aku sih - YES! hhi. 

Masih ragu? 
Cobain aja sendiri !

Ekspresi bahagia, kulit makin Cantik :) 


#VelvyBeauty

Tidak ada komentar