(Review) Glowtening Serum By Scarlett Whitening. Glowing Beneran!


Wajah glowing itu yang seperti apa sih?

Wajah glowing sebenarnya didefinisikan sebagai wajah yang cerah, lembab, serta tidak memiliki  jerawat, komedo atau flek hitam. Definisi glowing itulah yang jadi impian para perempuan saat ini.  Sebenarnya ada engga sih satu produk khusus yang fokus untuk membuat kulit wajah kita semakin Glowing?

Nah, aku baru aja coba salah satu produk serum terbaru dari Scarlett yaitu  Glowtening Serum dari Scarlett Whitening.

Sesuai dengan namanya Glowtening” yang diambil dari kata Glow dan whitening - produk ini memang diformulasikan untuk membuat kulit menjadi lebih Glowing dan Cerah. Scarlett bikin formulasi unik dalam satu produk Serum yang bisa membuat glowing dan cerah.

Apa aja sih kandungan bahan aktifnya?


1.      Tranexamide acide : Tranexamic acid sendiri telah dipercaya dapat mengatasi permasalahan kulit seperti hiperpigmentasi dan membuat kulit menjadi lebih sehat. Kandungan yang satu ini dapat membantu untuk membentuk melanin kulit dan memperkuat skin barrier.

2.      Niacinamide : Niacinamide bekerja dengan menghambat pelepasan zat kimia yang memicu reaksi peradangan di dalam tubuh. Senyawa ini juga memperlambat proses perpindahan butir pigmen (zat pemberi warna) ke dalam sel-sel kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.

3.      Geranium Oil : Salah satu manfaat dari Geranium Essential Oil adalah dapat mengurangi keriput. Hal tersebut dikarenakan Geranium Essential Oil atau minyak Geranium memiliki sifat astringent yang dapat menginduksi produksi kolagen sehingga dapat meminimalisir keriput dan mengencangkan kulit wajah dan memperlambat efek penuaan

4.      Allantoin : Allantoin berkhasiat antioksidan, menyamarkan garis-garis halus, dan mengelupas kulit mati. Bahkan bisa merangsang produksi kolagen serta mencegah hilangnya kelembapan dari kulit.

Kandungan yang luar biasa kan?


Packaging :

Packaging Glowtening serum ini didesain dengan botol kaca doff berukuran 15 ml dengan disertai pipet. Ukuran 15 ml ini cocok untuk dibawa traveling karena mini dan tidak gampang pecah. Dan Seperti biasa pada setiap sisi botol selalu terdapat informasi produk dengan lengkap.

 



Tekstur dan Aroma :

Tekstur : Teksturnya Glowtening serum ini lebih thick alias tebal dan kental daripada serum- serum kebanyakan dan produk ini berwarna putih susu. Teksturnya yang tebal ini perlu effort yang lebih saat mengambilnya menggunaka pipet dan masih tertinggal di sisi pipet serum yang tidak digunakan, kayaknya kalau produknya tinggal sedikit posisi botol harus dirubah dengan posisi kepala dibawah untuk menurunkan sisa-sisa glowtening serum.

 

Aroma : Aroma dari Glowtening serum ini cukup strong, mirip wangi floral yang pekat dan juga essential oil yang alami. Walau aromanya pekat, namun tidak terlalu mengganggu saat pengaplikasian di wajah.


Hasil Pemakaian:

Waktu beberapa hari lalu mau mencoba produk ini, bau produknya agak menyengat tapi engga ganggu sama sekali saat pemakaian. Teksturnya yang milky dan thick buat seukuran serum ternyata saat digunakan langsung menyerap dan bikin tektur kulit jadi semakin halus. Kalau langsung cerah mungkin harus coba selama sebulan, jadi selama pemakaian 4 hari belum terlalu kelihatan tingkat kecerahannya namun untuk pertama kali coba produk ini engga menimbulkan sensasi perih, melainkan menjadi kulit terasa lebih plumpy. Yang aku suka setelah pakai produk ini, kulit jauh lebih basah dan kenyal tapi gak greasy. Memang secara tekstur dan finishnya dia terlihat lebih lembab.





Beli dimana yang produk yang asli?

Buat kamu yang ingin membeli segala produk Scarlett, aku saranin untuk membeli di toko terpercaya alias officiall Scarlett, langsung klik aja https://linktr.ee/scarlett_whitening



Hati-hati! Scarlett banyak sekali produk tiruannya. Jangan lupa untuk berbelanja langsung pada officiall Scarlett yaaa… atau gampangnya langsung aja cus ke Instagram Officiall Scarlett @Scarlett_Whitening.

Nah, gimana?

Glowtening Serum ini bagus dan cocok banget sama aku, selama seminggu penggunaan engga ada menimbulkan sensasi perih. Hasilnya lembut dan lembab, dan emang bisa membuat kulit terlihat lebih glowing. Glowtening Serum ini untuk harga Rp. 75.000 worth it banget sih untuk dibeli!


Ririn :) 


 

Tidak ada komentar