(Review) Scarlett Whitening Yordanian Shampoo dan Conditioner, cocok untuk aku yang berhijab!

Bagi wanita berhijab yang selalu mengikat rambutnya dalam waktu lama dan kondisi yang menutup rambut tak jarang menimbulkan masalah-masalah rambut yang tidak kalah membuat pusing. Apa aja sih masalah rambut yang paling kami rasakan sebagai pengguna hijab? 


1. Lepek atau Cepat Berminyak 

Rambut lepek atau cepat berminyak ini menjadi masalah utama yang paling sering dialami. Wajar sih, kondisi yang tertutup hijab membuat kulit kepala menjadi lebih panas 0,5 derajat dibanding sama yang tidak berhijab dan pastinya kondisi berhijab membuat kulit kepala lebih gampang berkeringat yang juga memicu produksi minyak di kulit kepala. 

2. Rambut Rapuh dan Rontok 

Rambut rontok pada wanita berhijab terjadi bisa dikarenakan kurangnya sirkulasi ke batang rambut yang membuatnya menjadi rapuh. Hal lain juga bisa dikarenakan kita seringkali terburu-buru menguncir rambut saat masih lembab atau basah padahal saat itu batang rambut masih menyerap air sehingga mengakibatkan fleksibilitasnya berkurang yang berujung rontok. 

3. Rambut Bau Apek 

Kamu kadang ngerasa engga sih, shampoo yang kamu pakai sudah cukup wangi tapi kenapa ya rambut masih juga bau apek. Bau apek sebenarnya bisa terjadi karena kondisi rambut, kondisi lingkungan atau wangi dari shampoo yang tidak tahan lama. 

Rambut lembab saja sebenernya tidak akan menimbulkan bau apek. Namun,lain cerita kalau rambut kamu masih basah dan langsung di tutup hijab untuk beraktivitas. Begitu  juga kalau rambut kamu sudah beberapa hari tidak dicuci lalu kamu berkeringat, ya jadi wajar kalau bau. 

Lalu faktor lingkungan, kalau kamu ngojek untuk pergi kemana-mana atau kegiatanmu banyak di luar ruangan, asap dan debu jalanan berpotensi bikin rambutmu bau. Suhu panas memang bisa mendorong produksi minyak di kulit kepala. Setelah itu, keringat muncul. Bakteri di kulit kepala akan mengurai keringat menjadi asam. Ketika minyak alami, keringat, hijab yang lembab dan polutan bergabung hasilnya adalah bau apek. 

Solusinya apa ya? Sebisa mungkin gunakan bahan hijab ringan dan keringkan rambut sebelum pakai hijab. Jangan lupa juga untuk selalu mengganti hijab setiap hari dan menggunakan produk shampoo dan conditioner yang aku pakai dengan wangi mewah dan tahan lama, yaitu Yordanian Sea Salt dari Scarlett Whitening. 



Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini mengandung key ingredients Sea Salt yang berfungsi untuk :

  • Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran di permukaan kulit kepala.
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik

Sedangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini memiliki manfaat untuk  :

  • Mengontrol produksi minyak di kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akat rambut
  • Memberikan volume lada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • Menyehatkan foliket rambut dan kulit kepala
  • Membantu membuat rambut jadi lebih berkilau

Untuk wanginya, Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo diklaim memiliki wangi bunga magnolia, sedangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki wangi bunga sedap malam (evening primrose). Jadi engga diragukan lagi kalau Shampoo dan Conditioner dari Scarlett Yordania Sea Salt Scarlett Whitening ini memang pas banget untuk kamu yang berhijab. 

PACKAGING

Scarlett whitening Yordania Sea Salt Shompoo dan Conditioner punya packaging yang lucu banget. Botol nya dikemas dalam kemasan transparan sehingga kamu bisa melihat warna cantik Hijau untuk shampoonya dan Pink untuk Conditionernya. Botol kemasannya dengan model flip top yang mudah untuk dibuka dan ditutup tanpa takut bocor. Setiap sisi kemasan selalu memberikan informasi lengkap mengenai produknya dari Ingredients, keterangan distribusi, keterangan produksi, Nomor BPOM, barcode dan keterengan Expired Datenya.  Lengkap kan? Apalagi kamu bisa langsung cek keaslian produk dari scan barcode yang tersedia. 




Tekstur dan Aroma 
Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner



Yordania Sea Salt Shampoo punya tekstur yang tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Warna Shampoo ini berwarna hijau. Kalau ditanya tentang aroma, Ini sih ngadi-ngadi yang wanginya alias wangiiiiiii banget. Mungkin bisa jadi shampoo terwangi dan terenak yang pernah aku gunakan. Wangi Magnolia yang mewah dan benar-benar engga pelit terisi dalam 250 ml Shampoonya. 

Buat kamu yang nyari shampoo dengan wangi mewah, wangi yang bisa tahan lama di rambut kamu berhari-hari, kamuu harus banget coba produk Yordania Sea Slat Shampoo dari Scarlettt ini.  Sedangkan Conditionernya, Punya tekstur yang lebih creamy yang super lembut dengan warna pink yang manis. Wanginya tidak kalah enak dari shampoo yaitu Wangi Bunga Sedap Malam. Setelah keramas dan kamu langsung menggunakan Conditionernya hasilnya kamu akan merasakan rambut yang jadi super halus dan lembut banget. 

Jadi, kalau kalian cari produk shampoo yang wanginya mahal yang awet berhari-hari. Kalau kamu cari Shampoo dan Conditioner yang bikin rambut halus, lembut dan mudah di atur. Kalau kamu cari Shampoo dan Conditioner yang bikin rambut engga rontok dan engga apek. Kamu harus banget coba Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini dari Scarlett Whitening ini. 

BELI PRODUK ASLI SCARLETT DIMANA?

Buat kamu yang ingin membeli segala produk Scarlett, aku saranin untuk membeli di toko terpercaya alias officiall Scarlett, langsung klik aja https://linktr.ee/scarlett_whitening. Hati-hati! Scarlett banyak sekali produk tiruannya. Jangan lupa untuk berbelanja langsung pada officiall  Scarlett yaaa… atau gampangnya langsung aja cus ke Instagram Officiall Scarlett @Scarlett_Whitening dan pilih tempat nyaman untuk beli original productnya.



Nah, sekarang buat kamu yang berhijab yang punya 3 masalah rambut tadi seperti yang udah aku jelasin di awal, kamu bisa banget coba produk Hair Care dari Scarlett Whitening ini yaitu Yordanian Sea Salt Shampo dan Conditioner yang memang bagus banget untuk dipakai karena membantu banget untuk mengurangi minyak di rambut, rambut rontok dan juga bau apek. Engga worry lagi deh! 

Thankyou :) 
Ririn. 


Tidak ada komentar