(Review) Breylee Teeth Whitening Powder, Usaha Bikin Gigi Putih Lagi !

Siapa yang disini suka banget minum kopi?

 

Kopi menjadi salah satu penyebab gigi menguning karena didalam kopi terdapat tanin dan asam yang tinggi sehingga konsumsinya bisa memengaruhi warna gigi. Tanin bisa meninggalkan noda pada gigi sedangkan zat asam membuat penyerapan tanin lebih mudah. 

Nah, salah satu cara untuk membuat gigi kembali cerah ini, aku menggunakan salah satu produk Breylee Teeth Whitening Powder. Beneran ga ya bisa bikin gigi putih lagi? Yuk, kita review


1. Kemasan dan Tekstur


Kemasan dari Breylee ini seperti mangkok kecil dengan tutup flip teleskop yang cukup kuat untuk menutup.  Desain ini kemungkinan dibuat demikian untuk menyesuaikan isi dari Breylee Teeth Whitening ini bertekstur powder/bubuk halus. 

2. Cara Penggunaan 

Cara menggunakan produk ini sama layaknya kita menggunakan pasta gigi lainnya. Namun perbedaannya kali ini yaitu pasta giginya berbentuk powder. 

  • Aplikasikan bubuk pada sikat gigi 
  • Basahi sedikit dengan air, sikatlah gigi selama minimal dua menit. untuk memaksimalkan kegunaan odol, sikat gigi sedikit demi sedikit dengan gerakan memutar dan bulu sikat menghadap 45 sudut ke arah gusi 
  • Kumur dan bersihkan mulut setelah menyikat gigi 


3. Kandungan 



Dalam Breylee Teeth Whitening Powder terdapat banyak kandungan, antara lain : PEARL POWDER, XYLITOL, SODIUM BICARBONATE, MENTHOL, ANGELICA DAHURICA EXTRACT, PAPAIN, AQUA, HYDRATED SILICA, SODIUM PHYTATE, CITRUS LIMON PEEL OIL. 

Kalau dilihat dari kandungannya, semua tentu bermanfaat untuk kesehatan gigi dan mulut, antara lain: 

Menthol :  Senyawa kimia yang terkandung dalam daun Pappermint. Daun ini sering dimanfaatkan dalam pemberian aroma suatu produk dan memiliki manfaat untuk mencegah bau mulut dan menyegarkan nafas.

Pearl Essence : Mengurangi oral bau dan noda pada gigi

Angelica Dahurica Extract : Mengurangi gusi bengkak, dan meringankan sakit gigi

Citrus lemon Peel Oil : Mencegah sariawan dan membunuh kuman/bakteri di dalam mulut. 



4. Setelah Pemakaian Produk 

Klaim produk antara lain :


Klaim Produknya sangat banyak, namun yang aku rasakan itu : 
  • Dikarenakan teksturnya bubuk sehingga kurang higines pada saat kita tempelkan pada sikat gigi. Sehingga harus dibasahi terlebih dahulu. 
  • Busanya banyak saat kita mulai menyikat gigi 
  • Rasanya mint/menthol jadi membuat nafas lebih segar 

 

Apakah jadi lebih putih? 

Kalau di aku sih, engga terlalu membuat perubahan gigi menjadi langsung lebih putih, cuma nafas lebih segar dan terasa ringan aja. Mungkin harus menggunakannya sampai rutin 3 bulan baru benar-benar bisa kelihatan gigi semakin putih. 


Bagi kamu yang mau belanja, aku beli melalui Breylee Official Lazada, Gunakan Voucher Lazada diatas dan dapatkan potongan harga! 


Tidak ada komentar